Ketua IPHI Kabupaten Asahan Lantik Pengurus IPHI 3 Kecamatan

Ketua IPHI Kabupaten Asahan Lantik Pengurus IPHI 3 Kecamatan

ASAHAN - Ketua Pengurus Daerah  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, MSi yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan melantik pengurus IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Pulo Bandring, bertempat di Taman Hiburan Damor dusun IX Kecamatan Meranti, pada hari Jumat, (19/11/2021).

Acara yang juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap, SH, MH, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, Anggota DPRD Kab. Asahan H. Ahmad Zulhanuddin, SPd, MA, Pengurus IPHI Kab. Asahan, Camat Meranti, Camat Rawang PA, Camat Pulo Bandring, serta undangan lainnya.

H. Syamsudin, SPd, MSi dalam laporannya menyampaikan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini sesuai dengan Surat Keputusan IPHI Kabupaten Asahan Nomor : 3.022/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor : 3.023/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021, Nomor :  3.024/S.Kep/PD IPHI-AS/VII/2021 tentang Susunan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga masa bakti 2021-2026.

Adapun Pengurus IPHI Kecamatan Meranti periode 2021-2026, Ketua H. Sunardi, Sekretaris H.Ralisman, Kecamatan Pulo Bandring, Ketua H. Suhadi Piles, Sekretaris H. Ponidi, Kecamatan Rawang PA, Ketua H. Azrai, Sekretaris H. Misdi.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang Panca Arga masa bakti tahun 2021 - 2026, yang baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution, MSi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan ucapan selamat kepada pengurus IPHI tiga kecamatan yang baru dilantik.

Selanjutnya John Hardi yang juga Ketua IPHI Kabupaten Asahan menghimbau kepada Pengurus yang baru dilantik agar menjalankan organisasi sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya agar dapat memberikan manfaat yang positif di tengah tengah masyarakat.

"Pengurus Organisasi IPHI adalah orang orang yang sudah melaksanakan Ibadah Haji, kiranya dapat memberi suri tauladan di tengah tengah masyarakat”, ucap John Hardi.

Mengakhiri sambutannya John hardi menyampaikan harapannya agar IPHI Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Rawang PA dapat terus memberikan dukungan demi Kemajuan Kabupaten Asahan serta mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. Edward Banjarnahor 

Asahan
Edward Banjarnahor

Edward Banjarnahor

Previous Article

Terkait Banyaknya Infrastruktur Jalan yang...

Next Article

DanLanal TBA dan Tim Monitoring Mabesal...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 305

Postingan Tahun ini: 1724

Registered: May 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 254

Postingan Tahun ini: 2761

Registered: May 23, 2021

HermanDjide

HermanDjide

Postingan Bulan ini: 124

Postingan Tahun ini: 2584

Registered: Nov 23, 2021

Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed verified

Postingan Bulan ini: 123

Postingan Tahun ini: 635

Registered: Sep 22, 2020

Profle

ISWAN DUKOMALAMO verified

Kelangkaan BBM di Kota Tidore Kepulauan, Ini Respon HMI Cabang Tidore
Agenda Kunker Presiden, HMI Cabang Tidore Layangkan Pernyataan Sikap Kepada Walikota Tidore Kepulauan
Imbas dari Pilkades, 8 Unit Rumah Panggung di Jeneponto Dibongkar Paksa oleh Pemilik Lahan
Pasca Pembongkaran 8 Rumah Panggung di Jeneponto, Mulyadi Mustamu Bersedia Siapkan Lahan Sekalipun Satu Desa
banner

Follow Us

Recommended Posts

Lakukan Pendataan KJA di Nagori Sibaganding, Jumlah Awal 976 Dikurangi 171, Tetap Beroperasi 910
Bupati Asahan Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi
Kapolsek Perdagangan Respon dan Bantu Warga Alami Musibah Longsor dI Gunung Serawan
Liga 3, Karo United Kalahkan PSSA Asahan Dengan Skor 2-1
Diduga Kesal Terhadap Penyidik Polrestabes Medan, Candra Daftarkan Kasusnya ke MURI