DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan Berikan Kursi Roda dan Sembako Kepada Nenek Juminem

DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan Berikan Kursi Roda dan Sembako Kepada Nenek Juminem

ASAHAN - DPC (Dewan Pimpinan Cabang) HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat) Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Deddy Pisaulima Surbakti, SP memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada seorang nenek bernama Juminem (66) yang selama 3 tahun tidak dapat beraktivitas dan hanya duduk dan tertidur diatas sebuah kursi plastik, akibat penyakit keropos tulang yang dideritanya.

Nenek Juminem yang bertempat tinggal di Dusun III Subur, Kelurahan Subur, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada hari Senin, (01/11/2021) sekira pukul 17.00 WIB ditemani menantu perempuan, pengasuh dan tetangga menyambut kehadiran DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan.

Deddy Pisaulima Surbakti, SP pada acara penyerahan bantuan tersebut didampingi beberapa pengurus DPC HIPAKAD diantaranya, Sekretaris Kalbarita, Bendahara Sri Wahyuni, Wakil Ketua 4 Agus Perwira, SH, Wakil Ketua 5 Romy Febrianto Surbakti, Wakil Ketua 6 Edward Banjarnahor, Wakil Ketua 7 Bambang Eka Prasetya, Wakil Ketua 8 Aster br. Ginting, Wakil Sekretaris 1 Desy Natalia Siregar, Biro Hukum dan HAM Azlina Irmadani Surbakti, Biro Media dan Teknologi Daniel Tarigan, Efli Ernawati, Biro Olahraga dan Kesehatan Bambang Hermanto, mengungkapkan bahwa informasi mengenai nenek Juminem diketahui dari "Komunitas Emak-Emak Jumat Bersih dan Berkah,   Sahabat Dunia Akhirat" yang diketuai Bu Eva.

Sebelum menyerahkan kursi roda tersebut, Dedy Pisaulima Surbakti, SP menyampaikan pesan dan harapan kepada nenek Juminem. "Kami berharap agar nenek Juminem dapat menggunakan kursi roda tersebut sehingga nenek Juminem tidak hanya duduk di dalam rumah, namun bisa keluar rumah melihat lihat sekeliling rumah sehingga bisa menambah semangat dan kesehatan nenek Juminem bisa pulih kembali", ujar Deddy dengan penuh haru.

Deddy juga mengungkapkan bahwa kursi roda dan sembako yang diberikan kepada nenek Juminem adalah partisipasi para pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan dan Deddy juga berharap kepada nenek Juminem agar mendoakan seluruh pengurus HIPAKAD Kabupaten Asahan sehingga dihari-hari yang akan datang dapat kembali memberikan bantuan tidak hanya kepada Nenek Juminem tetapi kepada orang orang yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Usai menyampaikan pesan dan harapannya, Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan ditemani beberapa orang pengurus menyerahkan kursi roda dan mendudukan nenek Juminem di kursi roda tersebut dan selanjutnya menyerahkan sembako kepada menantu perempuan nenek Juminem, Nurhayati dan Yanti disaksikan pengasuh nenek Juminem, Bu Leli serta tetangga nek Anis.

Diakhir acara penyerahan kursi roda dan sembako, Nurhayati (mewakili nenek Juminem) menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kursi roda dan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada nenek Juminem yang sedang sakit dan kondisi ekonomi yang kurang mampu, semoga seluruh pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan rezeki dari Allah sehingga dapat membantu kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kursi roda dan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada nenek Juminem yang sedang sakit dan kondisi ekonomi yang kurang mampu, semoga seluruh pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Asahan diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan rezeki dari Allah sehingga dapat membantu kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan", ujar Nurhayati. Edward Banjarnahor 

Asahan
Edward Banjarnahor

Edward Banjarnahor

Previous Article

2 Orang Warga Asahan Dinyatakan Sembuh

Next Article

2 Orang Warga Asahan Dinyatakan Sembuh

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 304

Postingan Tahun ini: 1723

Registered: May 25, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 253

Postingan Tahun ini: 2760

Registered: May 23, 2021

HermanDjide

HermanDjide

Postingan Bulan ini: 124

Postingan Tahun ini: 2584

Registered: Nov 23, 2021

Ryawan Saiyed

Ryawan Saiyed verified

Postingan Bulan ini: 123

Postingan Tahun ini: 635

Registered: Sep 22, 2020

Profle

ISWAN DUKOMALAMO verified

Kelangkaan BBM di Kota Tidore Kepulauan, Ini Respon HMI Cabang Tidore
Agenda Kunker Presiden, HMI Cabang Tidore Layangkan Pernyataan Sikap Kepada Walikota Tidore Kepulauan
Imbas dari Pilkades, 8 Unit Rumah Panggung di Jeneponto Dibongkar Paksa oleh Pemilik Lahan
Pasca Pembongkaran 8 Rumah Panggung di Jeneponto, Mulyadi Mustamu Bersedia Siapkan Lahan Sekalipun Satu Desa
banner

Follow Us

Recommended Posts

Lakukan Pendataan KJA di Nagori Sibaganding, Jumlah Awal 976 Dikurangi 171, Tetap Beroperasi 910
Bupati Asahan Hadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi
Kapolsek Perdagangan Respon dan Bantu Warga Alami Musibah Longsor dI Gunung Serawan
Liga 3, Karo United Kalahkan PSSA Asahan Dengan Skor 2-1
Diduga Kesal Terhadap Penyidik Polrestabes Medan, Candra Daftarkan Kasusnya ke MURI